Pasang Iklan Murah

playstation 4 akan di luncurkan tanggal 20 februari 2013



Konsol game yang diduga sebagai suksesor Playstation 3 dikabarkan tengah dikerjakan oleh Sony. Bahkan Sony telah menyebar undangan yang diduga kuat adalah peluncuran PlayStation 4.

Spesifikasi yang diusungnya pun tidak tanggung-tanggung karena melalui rumor yang beredar dijelaskan konsol game ini bakal ditenagai oleh prosesor 8 core, RAM 8 GB, serta memory kartu grafis 2,2 GB. Belum diketahui chip pengolah grafis apa yang akan digunakan konsol tersebut.

Selain itu, PlayStation 4 juga akan dilengkapi hardisk 160 GB dan mungkin akan ada variasi lainnya, Blu-ray drive, serta 4 port USB 3.0. Konsol ini juga akan dilengkapi kontroler dengan fungsi touch pad.

Kabarnya Sony akan mengungkap Playstation 4 pada 20 februari nanti. Informasi tersebut diperoleh melalui undangan yang disebar Sony kepada sejumlah media di AS untuk menghadiri acara yang diduga berhubungan dengan konsol game Playstation generasi keempat ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info dunia / info teknologi dengan judul playstation 4 akan di luncurkan tanggal 20 februari 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://smkpelajar.blogspot.com/2013/02/playstation-4-akan-di-luncurkan-tanggal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Just write - Wednesday, February 6, 2013

Belum ada komentar untuk "playstation 4 akan di luncurkan tanggal 20 februari 2013"

Post a Comment