Pasang Iklan Murah

2013, Produk Intel Dibekali Perangkat Charging Nirkabel Meluncur


detail berita
Intel wireless charging demo (Foto: Softpedia)
jaman semakin cepat melaju .. terutama pada persuhaan IT besar ini yaitu Intel yang menemukan charging nirakabel... penasaran kan ? come on kita baca informasinya lebih detail lagi hehehe...
CALIFORNIA – Menurut laporan, sejumlah perangkat Intel yang meluncur pada awal 2013 akan dilengkapi dengan perangkat pengisian baterai nirkabel. Produk tersebut diantaranya ponsel, ultrabook, dan tablet.

Dilansir  dari Softpedia, Senin (17/9/2012), Intel “Rosepoint” Atom merupakan platform yang melakukan sebagian pekerjaan besar pada masa depan ketika dirilis. Di mana salah satu teknologi yang disematkannya ialah pengisian daya baterai nirkabel.

Intel memang berencana membuat standar penggunaan wireless charging untuk produk ultrabook teranyarnya. Perusahaan melihat bahwa saat ini sejumlah produk smartphone telah dilengkapi dengan alat pengisian baterai nirkabel (wireless charging).

Oleh karena itu, Intel menginginkan standar baru bagi jajaran Ultrabook untuk menggunakan perangkatwireless charging. Sehingga perangkat ultrabook akan dibekali dengan perangkat pengisian daya baterai nirkabel.

Dalam sebuah laporan yang beredar, Intel telah mengantongi sejumlah nama perusahaan untuk mengembangkan perangkat pengisian daya baterai nirkabel, diantaranya Integrated Device Technology (USA), BYD (from China) dan Compal (Taiwanese notebook ODM).

Perangkat yang dilengkapi dengan perangkat pengisian daya baterai nirkabel dikabarkan akan meluncur pada ajang Consumer Electronics Show (CES) atau Mobile World Congress (MWC) tahun depan.
(fmh)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 2013, Produk Intel Dibekali Perangkat Charging Nirkabel Meluncur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://smkpelajar.blogspot.com/2012/09/2013-produk-intel-dibekali-perangkat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Just write - Monday, September 17, 2012

Belum ada komentar untuk "2013, Produk Intel Dibekali Perangkat Charging Nirkabel Meluncur"

Post a Comment