Pasang Iklan Murah

berita heboh iPhone 5 Kemungkinan Besar akan Membuat Adapter Konektor Lightning Aspal Cepat Rusak


info terbaru untuk sobat tentang konektor pin-30-to-lighting yang di ragukan kualitasnya yang tidak sebanding dengan harga yang di tawarkan liat selengkapnya di bawah.....
Harga konektor pin-30-to-lightning yang dipatok Apple untuk iPhone 5 cukup mengagetkan banyak pihak. Tak lain dan tak bukan karena harga $30 USD yang dianggap terlalu mahal. Tak heran jika banyak orang yang berusaha untuk mencari perangkat lain dengan harga yang lebih murah.

Dan, salah satu adapter lain dari pihak ketiga alias aspal pun menjadi pilihan. Salah satunya adalah dari Magsafe yang dijual dengan harga hanya $10 USD atau sepertiga dari adapter asli.
Namun, Anda jangan langsung senang dengan keberadaan adapter aspal tersebut. Karena adapter tersebut bisa-bisa akan cepat rusak atau malah tidak bekerja ketika Anda menghubungkannya dengan iPhone 5. Hal ini tak lain dan tak bukan karena adanya chip auntentifikasi yang ada pada konektor Lighning.
Hal ini pertama kali diketahui oleh salah satu staf Double Helix Cables, Peter. Dan, Eric Limer dari Gizmodo pun menemukan hal serupa. Kedua orang tersebut mengakui bahwa terdapat chip autentifikasi pada konektor Lightning.
Peter mengatakan bahwa sebelum membeli sebuah adapter untuk iPhone 5, pastikan adapter tersebut berjalan dengan baik. Karena kabel Lightning memiliki spesifikasi tersendiri yang harus dipenuhi. Jadi, paling tidak untuk saat ini, kalau Anda tertarik untuk membeli iPhone 5, dan tertarik untuk membeli adapter 30-pin-to-Lightning, Anda harus membeli dengan harga yang mahal.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info teknologi dengan judul berita heboh iPhone 5 Kemungkinan Besar akan Membuat Adapter Konektor Lightning Aspal Cepat Rusak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://smkpelajar.blogspot.com/2012/09/berita-heboh-iphone-5-kemungkinan-besar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Just write - Wednesday, September 26, 2012

Belum ada komentar untuk " berita heboh iPhone 5 Kemungkinan Besar akan Membuat Adapter Konektor Lightning Aspal Cepat Rusak"

Post a Comment