Pasang Iklan Murah

Akhirnya, Beli Aplikasi di Apple App Store Pakai Rupiah



Screenshot (tyo/inet)
Jakarta - Kabar baik bagi pengguna produk Apple yang ingin membeli aplikasi di App Store. Pasalnya, layanan toko aplikasi tersebut kini bisa dibayar dengan menggunakan mata uang Indonesia, rupiah. 

Ambisi Apple untuk memperluas App Store ke seluruh dunia terlihat saat mulai menambahkan daftar dukungan metode pembayaran di tiap-tiap negara.

Selain Indonesia, daftar negara baru yang bisa membayar aplikasi dengan mata uang lokal di antaranya Rubel Rusia, Rupee India, Rand Afrika Selatan, Riyal Arab Saudi, Dirham Uni Emirat Arab, Lira Turki dan New Sekhel Israel.

Bertambahnya dukungan mata uang tersebut muncul setelah pemberitahuan pada para pengembang bahwa portal iTunes Connect akan ditutup untuk sementara pada 25 Oktober. Sehingga membuat developer mengendalikan harga aplikasinya.

Dikutip detikINET dari Tech Crunch, Sabtu (27/10/2012), walau sudah mendukung pembayaran uang dalam bentuk rupiah, pengguna tetap harus mendaftarkan akun App Store dengan kartu kredit. Artinya metode membeli tetap sama, hanya berubah dari mata uang USD ke rupiah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori apple / info teknologi dengan judul Akhirnya, Beli Aplikasi di Apple App Store Pakai Rupiah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://smkpelajar.blogspot.com/2012/10/akhirnya-beli-aplikasi-di-apple-app.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Just write - Saturday, October 27, 2012

Belum ada komentar untuk "Akhirnya, Beli Aplikasi di Apple App Store Pakai Rupiah"

Post a Comment