Pasang Iklan Murah

microsoft di rumorkan akan mengeluarkan smartphone miliknya awal tahun 2013


Tablet Microsoft Surface belum secara resmi dijual di pasaran. Bahkan harga dari tablet Windows 8 tersebut pun belum diketahui secara persis oleh publik. Namun, rumor terbaru dari perusahaan yang berbasis di Redmond tersebut sudah muncul.
Dalam rumor terbaru itu, Microsoft dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone miliknya yang juga menggunakan OS Windows Phone. Microsoft memang telah membantah keberadaan rumor yang satu ini. Namun dalam sebuah laporan terbaru dari China Times, Microsoft dikabarkan akan memperkenalkan smartphone Windows Phone tersebut pada awal tahun 2013.
Menurut seorang analis teknologi dari Garter, Roberta Cozza, hal ini cukup beralasan. Terlebih jika Microsoft berhasil memperoleh reputasi yang positif dari pasar. Meskipun sulit, terlebih untuk pasaran tablet Microsoft harus bersaing dengan beberapa produsen yang telah mapan seperti Samsung, HTC, Asus dan lain-lain.
(Via Ubergizmo)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info teknologi / microsoft dengan judul microsoft di rumorkan akan mengeluarkan smartphone miliknya awal tahun 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://smkpelajar.blogspot.com/2012/10/microsoft-di-rumorkan-akan-mengeluarkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Just write - Thursday, October 11, 2012

Belum ada komentar untuk "microsoft di rumorkan akan mengeluarkan smartphone miliknya awal tahun 2013"

Post a Comment