Pasang Iklan Murah

info gadget asus terbaru "padfone 2"


sahabat info teknologi yang sekarang booming adalah ... keluarnya gadget baru dari perusahan tekonologi ter kenal yaitu asus.... untuk melihat lebih lanjut dan menggali informasi yang lebih dalam liat di bawah ini 

Perbandingan harga iPhone & Padfone (rou/inet)
Jakarta - Asus saat memperkenalkan Padfone 2 juga mengungkapkan bocoran harga yang bisa dijadikan patokan saat smartphone tablet hybrid ini tersedia di pasaran nanti. Oleh CEO Asus, Jerry Shen, harga Padfone 2 juga sempat dibanding-bandingkan dengan sejumlah smartphone terbaru, khususnya iPhone 5.

Dalam presentasinya, Shen membangga-banggakan beragam fitur yang dimiliki Padfone 2. Termasuk soal harga yang diklaim jauh lebih murah dengan kemampuan yang lebih unggul dibandingkan produk kompetitornya.

Di salah satu slide presentasinya digambarkan ada sebuah iPhone 5 seharga 25.900 NTD (mata uang Taiwan, 1 NTD = Rp 350) atau sekitar Rp 9 juta, dengan memori 32GB, menggunakan prosesor dual core, kamera 8MP, RAM 1GB dan layar 4 inchi dengan tingkat pencahayaan 500 nits.

"Dengan uang sebanyak itu untuk iPhone 5, ditambah 1 NTD lagi, Anda sudah mendapatkan smartphone dan tablet sekaligus dengan spesifikasi yang jauh lebih bagus. Prosesor quad-core, kamera 13 MP, 2GB RAM, 64 GB memori, GPS Garmin, dan lainnya," kata Shen dalam peluncuran Padfone 2 di Taipei, Taiwan, Selasa (16/10/2012).

Asus di pasar Taipei akan menawarkan harga terpisah untuk smartphone dan tablet Padfone 2 ini. Untuk smartphone yang 16 GB harganya 17.901 NTD, 32 GB 19.901 NTD, dan 64 GB 21901 NTD. Jika ingin menambah dock tabletnya, diperlukan ekstra biaya 6.000 NTD.

"Padfone 2 akan tersedia dalam dua minggu lagi di Taipei dan Milan," kata Jerry Shen. Untuk negara lain, termasuk Indonesia, Asus belum menetapkan jadwal pengapalannya.

Smartphone di Padfone 2 dengan layar 4,7 inchi dan bertenaga prosesor quad-core ini menggunakan sistim operasi Ice Cream Sandwich 4.0 yang bisa di-upgrade ke OS Jelly Bean.

Ponsel ini menggunakan desain yang agak besar di bagian atas dan semakin menipis di ujung bawah dengan ketebalan hanya 9mm dengan berat 135 gram.

Sedangkan dock tabletnya yang berukuran layar 10,1 inchi didesain lebih ringan dan tipis dengan berat hanya 649 gram.

Jika keduanya digabungkan, maka semua aktivitas yang sedang berlangsung di ponsel akan otomatis berpindah ke tablet PC secara seamless dan disesuaikan dengan ukuran layar yang ada di tablet.

Umur penggunaan baterai juga diklaim lebih lama dibandingkan generasi sebelumnya. Smartphone tablet yang menggunakan baterai 2140 mAh ini, menawarkan talk time 16 jam saat bekerja di jaringan 3G dan bisa meningkat tiga kali lipat saat dicolokkan ke station dock tablet menjadi 36 jam.

Padfone 2 mengandalkan otak prosesor Qualcomm Snapdragon S4 (8064 + 9215m) quad-core Cortex A15 class (1.5GHz) dengan Adreno 320 graphics. Smartphone tablet dengan pilihan warna hitam dan putih ini tersedia dalam tiga opsi memori 16 GB, 32GB, dan 64GB.

Pada ponselnya yang menggunakan layar 4,7 inchi dengan resolusi 1280 x 720 HD Super IPS+ dan anti gores menggunakan teknologi Corning Fit Glass.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info teknologi dengan judul info gadget asus terbaru "padfone 2". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://smkpelajar.blogspot.com/2012/10/info-gadget-asus-terbaru-padfone-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Just write - Tuesday, October 16, 2012

Belum ada komentar untuk "info gadget asus terbaru "padfone 2""

Post a Comment